BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN, MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN.AKAN KAMI PERBAIKI SECEPAT MUNGKIN.TERIMAKASIH...

Nike Ardilla Interview TV3 Malaysia

Sabtu, 26 Maret 2011

MENGENANG 16 TAHUN KEPERGIAN NIKE ARDILLA


JAKARTA (Pos Kota) – Peringatan 16 tahun kepergian penyanyi legendaris almarhumah Nike Ardilla, bakal dimeriahkan artis muda sepupunya, Dinky Ardillano dan sejumlah artis top ibukota antaralin: Cut Memey, Silvana Herman, Paramitha Rusady serta Juven Dicko. Acara itu sendiri akan dimulai pada 17 Maret di Jakarta, 19 Maret di Bandung dan puncaknya 20 Maret di Ciamis.
Ratusan fans almarhumah yang tergabung dalam NAFC (Nike Ardilla Fans Club) seluruh Indonesia, juga akan ikut hadir untuk berziarah, memanjatkan doa serta berkunjung ke SLB (sekolah luar biasa), museum dan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan RE Martadinata/Riaur di Bandung, Jawa Barat. Tidak ketinggalan kakak kandung Nike Ardilla, Aa Deden, Aa Alan dan Lia serta ibu kandungnya, Mami Nining Ningsirat akan hadir.
Menurut Dinky Ardillano,  sebagai sepupu sangat terinspirasi akan kebesaran nama almarhumah Nike Ardilla di blantika Pop Indonesia. “Sebisa mungkin saya ingin terus melestarikan dan menjaga tembang-tembang hits almarhumah agar terus dikenang di masyarakat,” tutur Dinky yang sudah merekam ulang lagu ‘Bintang Kehidupan’, ‘Suara Hatiku’ dan Matahariku tersebut padaDemi  pencapaian hal tersebut, Dinky pun telah menggabungkan fans almarhumah Nike Ardilla (NAFC) dan Dinky Ardillano Fans Club (DAFC) yang berjumlah sekitar seribuan yang tersebar di seluruh Indonesia. Obsesi Dinky tersebut didukung sepenuhnya Ketua NAFC Jakarta, Trie Ardilla Utie dan juga keluarga almarhumah Nike Ardilla.
“Kami akan mengadakan pengajian dan doa bersama untuk  almarhumah Nike Ardilla, Kamis (17/3) malam ini dan diikuti 60 ibu-ibu pengajian sebagian anggota NAFC Jakarta dan Dinky Ardillano,” terang Trie Ardilla Utie seraya menyebut acara itu dipusatkan di Jalan Madrasah At Dakwah RT.07/RW.02 No. 136, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.
Dinky Ardillano pelantun tembang hits Lebay, Istana Cinta dan Malaka,  saat ini didukung Bonie Art Manajemen. Aktifitas lainnya tercatat pernah ikut main dalam produksi sinetron Gerhana, Angling Darma, Lorong Waktu dan Lupus Mania, bertekad kelak bisa meraih jenjang kesuksesan puncak di blantika musik Indonesia. (santosa/B) Pos Kota,  di Jakarta.

Di kutip dari : www.poskota.co.id

0 komentar: